Tipe Penyakit Yang Seringkali Diidap Ayam Bangkok

Ayam Bangkok adalah type ayam aduan paling baik dikelasnya. Meskipun demikian tetaplah saja ayam bangkok adalah mahkluk hidup yang dapat juga terserang penyakit. Penyakit yang terkena ayam bangkok juga terbagi dalam beragam type. Type penyakit ini jadi satu diantara bukti setangguh apa pun ayam aduan tetaplah saja bila tidak dirawat dengan baik juga akan alami penyakit. 

Penyakit yang diidap ayam bangkok juga menyebabkan pada langkah mereka bertanding yang buat beberapa botoh jadi stress. Sebagian type penyakit yang seringkali diidap ayam bangkok yaitu penyakit bubul ayam, flu ayam, kurap ayam, pilek ayam, mencret ayam, kutilan ayam, penyakit karena bakteri, serta yang paling ganas yaitu ayam tetelo atau seringkali dimaksud dengan flu burung.



Memanglah semuanya ayam tidak pasti mengindap penyakit, namun apa kelirunya juga bila anda jadi penggemar ayam sabung juga mengerti bagaimana aksi preventif supaya buat ayam bangkok tetaplah sehat. Dalam artikel ini kami bukan sekedar mengulas penyakit apa sajakah, namun juga mengulas bagaiaman jalan keluar atau langkah menyembuhkan ayam bangkok bila terserang penyakit yang juga akan kami katakan. 

Tetelo Sejumlah Penyakit Mematikan Untuk Ayam Bangkok Di Sabung Ayam Online 

Tersebut disini sebagian type penyakit yang seringkali diidap oleh ayam bangkok bila bermain di sabung ayam on-line diantaranya seperti berikut : 

1. Tetelo (NCD/New Castle Disease) 

Harga Ayam Bangkok Super - Penyakit tetelo adalah type penyakit yang begitu mematikan untuk ayam bangkok. Sebaiknya bila ayam bangkok telah terdeteksi menanggung derita penyakit ini, selekasnya membakar ayam itu. Peranannya supaya virus itu tidak menyebar serta menanggung derita ayam bangkok beda yang dipunyai oleh beberapa botoh. Sinyal - sinyal bila ayam menanggung derita penyakit ini diawali dengan sulitnya bernafas untuk ayam bangkok, tidak cuma itu juga akan keluar bersin, ada bunyi ngorok pada ayam, lalu lesu, mata mengantuk, ayam bangkok terkulai lemas, tinja encer seperti warna kehijauan, dan kepala memutar tidak menentu. 

Langkah Menangani Tetelo : Yakinkan anda membiasakan bersihkan kandang ayam 2 kali satu minggu supaya tidak terserang bakteri Tetelo. Hal semacam ini WAJIB buat anda kenali karna virus ini dapat juga menyerang manusia serta berbuntut pada kematian. 

2. Penyakit Saluran Pernapasan/Bronkitis 

Ayam Bangkok super Jalu - Penyakit saluran pernapasan atau yang seringkali dimaksud dengan bronkitis adalah type penyakit yang dapat juga menyerang ayam bangkok. Type penyakit ini bisa menebar dengan gampang serta mungkin menyerang setiap waktu. Type penyakit ini akan terdeteksi bila ayam bangkok yang anda punyai menanggung derita beberapa hal di bawah ini. Pertama, tubuh ayam juga akan tampak lesu, bulu ayam bangkok juga akan kotor serta kusam, ayam gemetar, sesak nafas, batuk pada ayam bangkok, serta sisi leher terlihat agak melintir atau memutar. 

Langkah Menangani Penyakit Saluran Pernapasan/Bronkitis : Memberi pakan yang cukup serta mempunyai kandungan gizi dan menghindar memakai satu vaksin bernama vaksin IB aktiv. Dosis yang didapatkan seperti isi paket serta langkah pemberiannya lewat cara memberi tetesan air pada mata atau hidung ayam.  

3. Kurap 

Ayam Bangkok Super Besar - Kurap jadi type penyakit pada ayam bangkok yang kami ulas karna banyak keinginan masalah kajian ini. Begitu gampang untuk mendeteksi bila ayam terserang kurap karna adalah penampilan fisik pada ayam bangkok yang anda punyai. Bila ayam bangkok terserang kurap jadi satu diantara ciri nya ialah keputihan yang tampak di badan ayam bangkok. 

Langkah Menangani Penyakit Saluran Kurap : Memberi salep kulit ayam bernama " Albert-T " yang memanglah di jual dengan bebas di apotik apotik peternakan. 

Sekian artikel singkat kami tentang " Type Penyakit Yang Seringkali Diidap Ayam Bangkok ". Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.

0 Response to "Tipe Penyakit Yang Seringkali Diidap Ayam Bangkok"

Post a Comment