Jenis Ayam Aduan Yang Turut Berpartisipasi Di Sabung Ayam Online

Pertarungan ayam aduan di sabung ayam online memang kerap kali identik dengan ayam filipina. Namun, benarkah demikian? kami rasa tidak. Dalam beberapa kesempatan kami sempat menjumpai ayam filipina hasil kawin silang dengan beberapa ayam aduan ras lain. Menarik untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan ayam aduan di dunia sabung ayam darat dan terutama di sabung ayam online.





Sabung ayam online sendiri merupakan salah satu efek domino dari perkembangan luar biasa perjudian berbalut teknologi. Jika dulu ingin bertaruh sabung ayam harus ke arena sabung ayam, maka kini anda dapat dengan mudah menonton langsung dari siaran live streaming. Dengan memiliki handphone dan sambungan internet, anda dengan gampang sudah terhubung dalam taruhan sabung ayam online. Tetap hati - hati dalam bermain sabung ayam online, karena anda harus paham betul perang online mana yang sedang anda jalani dengan menonton video ayam bangkok aduan.

Ada beberapa jenis ayam aduan yang selama ini sudah tersebar ke seluruh dunia, salah satunya ke filipina dan ikut bermain dalam sabung ayam online. Jenis-jenis ayam aduan yang telah di sebutkan antara lain ayam bangkok, ayam shamo, ayam burma, ayam saigon, serta ayam brazilian ataupun ayam brazil. Jenis ayam ini dipercayai ikut berpartisipasi dalam bermain sabung ayam online.

Ayam Bangkok, Sang Kuda Hitam Di Sabung Ayam S128

Berikut adalah beberapa jenis ayam aduan yang bermain di sabung ayam online, antara lain : 

1. Ayam Bangkok

Ayam bangkok merupakan jenis ayam aduan yang paling familiar di warga atau juga bisa dikatakan masyarakat Indonesia. Saking familiarnya, kadang jenis ayam aduan lain semisal ayam brazil, ayam shamo, sampai-sampai ayam birma pula dianggap menjadi keturunan ayam bangkok. Padahal, masing-masing jenis ayam sebetulnya berasal dari daerah yang berbeda.

2. Ayam Shamo

Jenis ayam aduan yang satu ini disebut berasal dari negeri Matahari Terbit, Jepang. Di negara asalnya, ayam shamo dijuluki yang dengannya sebutan ninja. Disebut demikian lantaran ayam shamo dikenal memiliki pukulan yang luar biasa akurat serta mematikan. Bukan cuma itu, pukulannya yang berat serta tepat mengenai kepala lawan Suka membuat pertandingan adu ayam shamo terhenti di babak-babak awal lantaran lawannya KO.

3. Ayam Saigon

Ayam saigon merupakan jenis ayam aduan yng berasal dari Negara Vietnam. Ayam ini telah lama masuk ke Indonesia serta telah disilangkawinkan yang dengannya ayam bangkok oleh para breeder. Hasil persilangan keduanya menghasilkan ayam bangkok saigon. Tanda fisik ayam saigon mampu yang dengannya gampang diidentifikasi. Tubuhnya yng besar, kepala serta lehernya yng botak tak ditumbuhi bulu, dan kekuatan pukulannya yng luar biasa membuat jenis ayam aduan ini menjadi cepat dikenal.

4. Ayam Brazil

Sesuai namanya, jenis ayam aduan ini berasal dari daratan Amerika Selatan, tepatnya dari negara Brazil. Ayam brazil diketahui mempunyai pola permainan yang Amat cepat yang dengannya kombinasi teknik pukul jalu. Kendati begitu, ayam adu ini masih belum begitu familiar bagi para pehobi ayam di negeri ini. Padahal andai pola permainannya yang cepat itu mampu dikawinkan yang dengannya ayam bangkok yang punya teknik tarung bukan tak barangkali akan lahir generasi ayam adu baru yang punya kemampuan tarung maha dahsyat.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Jenis Ayam Aduan Yang Turut Berpartisipasi Di Sabung Ayam Online".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

0 Response to "Jenis Ayam Aduan Yang Turut Berpartisipasi Di Sabung Ayam Online"

Post a Comment