Jenis Latihan Otot Sayap Yang Baik Bagi Ayam Bangkok Aduan

Ayam Bangkok Aduan memerlukan banyak latihan guna meningkatkan kemampuan mereka diatas arena sabung ayam. Hal ini memang sangat beralasan dikarenakan untuk melakukan serangan menggunakan otot bagian kaki. Atas dasar itu pula di sabung ayam online seperti sabung ayam s128 terdapat ayam yang dipasangkan taji pada bagian kaki. Tujuannya jelas untuk menambah keseruan saat nonton sabung ayam secara live. Meski beberapa digelar di filipina, di indonesia sendiri digelar dengan format seperti acara tahunan yang melibatkan unsur kebudayaan tepatnya di Bali. Budaya ini yang dikemudian hari para orang bali menyebutnya sebagai, Tajen.

Banyak kesulitan yang dihadapi oleh para botoh (sebutan bagi pecinta sabung ayam) saat akan melakukan latihan pada ayam bangkok aduan yang mereka miliki. Namun, umumnya kesulitan tersebut lebih pada bagaimana menemukan partner latihan yang mau merelakan ayam aduannya sebagai lawan tanding. Beberapa kali kami menjumpai ada banyak pecinta ayam bangkok yang mengalami kejadian serupa sehinggga memaksa mereka membuat semacam wadah diskusi yang kemudian hari dimanfaatkan oleh agen sabung ayam. 

Tak hanya persoalan lawan bertanding saja, kami melihat ada masalah lain yang hadir saat melatih ayam sabung. Pertama adalah botoh sama sekali tidak mengetahui bagaimana latihan otot bagi ayam yang mereka miliki. Hal ini sangat disayangkan mengingat jika latihan benar benar dilakukan dengan baik maka ayam aduan akan tampil menggila diatas arena sabung ayam. Jadi, melalui artikel ini kami akan memberikan cara yang benar dalam memberikan latihan kepada ayam bangkok aduan yang dimiliki oleh para botoh.

Pola Yang Unik Saat Melakukan Latihan Demi Sabung Ayam Online S128

Menurut kami sebagai informan dalam memberikan info ayam sabung, menemukan fakta yang unik soal pola latihan yang harusnya diberikan kepada ayam aduan. Hal ini terkait seperti apa dan bagaimana bentuk latihan yang harus kita berikan kepada ayam bangkok aduan yang kita miliki. Latihan dasar untuk pembentukan otot ayam bangkok polanya dan cara bermacam-macam.

1. Penguatan Kuda Kuda Ayam Bangkok dan Otot Sayap

Bagian pertama yang harus dilatih untuk ayam bangkok aduan adalah pada bagian kuda kudanya, yang berpengaruh pada bagaimana dia berdiri, apakah tegap atau tidak. Setelahnya latihan ini bisa dirangkaikan dengan latihan otot sayap. Adapun cara yang dapat dilakukan untuk melatih kuda kuda ayam dan otot sayap adalah dengan memberikan kurungan kepada ayam duan kemudian digantung 1M dengan tali dan diputar perlahan. Kami melihat banyak botoh tua yang sudah berpengalaman menggunakan cara latihan ini setiap harinya 1 jam sekali.

2. Pelatihan Pada Cengkraman Kaki Ayam Bangkok 

Pelatihan selanjutnya ini memiliki fungsi untuk membuat cengkraman kaki pada ayam bangkok semakin baik. Banyak orang yang percaya bahwa cengkraman kaki sangat penting bagi ayam bangkok. Apalagi jika keadaaan memaksa mereka menghadapi lawan bertanding yang punya karakteristik tidak bisa diam. Maka dari itu menurut kami latihan yang tepat diberikan untuk melatih cengkraman kaki ayam bangkok aduan adalah dengan tiap malam ayam bangkok ditaruh pada tali karet/ tali tambang yg lentur & selalu bergerak sehingga kaki ayam bangkok akan terbiasa mencengkeram kuat dan selalu terjaga untuk tidak terjatuh.

Demikian artikel singkat kami mengenai "Jenis Latihan Otot Sayap Yang Baik Bagi Ayam Bangkok Aduan".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

0 Response to "Jenis Latihan Otot Sayap Yang Baik Bagi Ayam Bangkok Aduan"

Post a Comment